Wednesday, December 1, 2010

Kesan Uji Coba Ujian Online

Awalnya saya mengalami sedikit kesulitan karena saya tidak memiliki laptop dan modem. Namun akhirnya saya berhasil meminjamnya dari abang saya dengan usaha yang cukup mudah. Untuk persiapan dalam materi, saya baru membaca beberapa teori belajar sehari sebelumnya. Sebenarnya saya sendiri merasa persiapan saya untuk uji coba ini masih kurang.

Sebelum masuk kelas, saya mendapat pesan dari komting untuk lebih cepat sampai ke kampus supaya nantinya lebih mudah dalam pengaturan untuk masuk ke group chat. Saya mengalami masalah dimana abang saya ternyata menggunakan laptop sampai lowbat sehingga saya memutuskan untuk men-charge baterai di kampus. Setelah sampai di kampus, saya mencoba menambahkan/add teman yang belum berada dalam kontak gmail.

1 comments:

psipddk3sks said...

..hard effort...
bagaimana pelaksanaannya Calvina?

semoga lancar

Post a Comment